Rabu, 28 Maret 2012

indah karena anakku

moment terindah dalam hidup itu ketika aku bersama mereka yang sangat mengemaskan. bayangkan saja setiap anak memiliki karakter berbeda-beda, ada kalanya mereka tiba-tiba membuat aku tertawa  terbahak dan pada waktu yang bersamaan satu dari mereka membuat aku geram aka sikapnya yang tak mau memperhatikan apa yang aku katakan. dengan tingkah konyolnya seakan tak ada apapun yang terjadi di kelas itu, mudah sekali mereka membuatku tersenyum kembali tanpa ragu. hari ini aku lega karena mereka tak membuat hatiku kesal sama sekali, justru kelas hari riang banget. 
hari ini aku sadar akan pentingnya mengingat lagu2 yang berbau nasionalisme, bayangkan saja tragedi tadi pagi di kelas yang aku alami bersama temanku seprofesi tiba2 saja di tengah2 nyanyi kami lupa lirik lagunya. memalukan banget kan?????????? hahahahahaha untung saja anak2 gak ada yang sadar dengan kecerobohan kita begitupun dengan wali murid yang berada di kelas. pada waktu seperti kecerdasan kita dalam mengambil keputusan dituntut untuk cepat untuk mengambil langkah yang tepat dan sigap untuk menutupi kekurangan. untung ajha waktunya dah habis jadi bisa dialihkan saja untuk istirahat. nice solution hehehehe =)
tapai apapun tingkah mereka, aku sangat menyayangi mereka yang selalu memberi warna disetiap hariku ini. hidup jadi semakin berwarna. contohnya ini ni yang ada di foto, bayangkan saja mereka kalau di kelas sukanya main, ngobrol, makan dan entah apa yang mereka lakukan tanpa memperdulikan kegiatan di kelas. tapi ketika istirahat ya sudah nempel aja terus sama gurunya.
satu kejadian lagi hari ini yang membuat aku geli, 2 anak berebut minta pangku saat pelajaran. biasanya si yang ada dalam pangkuan itu bisa 5 anak sekaligus tapi kali ini 2 anak tersebut benar2 berebut gak mau ada yang menyaingi. mereka sama2 lagi egois dan akibatnya satu anak kabur tak memperhatikan apa yang sedang kami bahas di kelas. dia asyik sendiri, sebenarnya si kalau dilihat sebenarnya "caper" iya benar dia cari perhatian sama gurunya biar dapet perhatian lebih gitu. hampir semua anak memang memiliki sifat tersebut. ya wajar lah namanya suka masa pertumbuhan memang harus lebih diperhatikan tapi kualahan juga kalau lagi pada manja. but...... so far so good lah...
tak ada yang lebih indah dibanding tetap bertemu mereka semingu 3x. gak ada deh alasan ijin2 karena aku MENCINTAI MEREKA....... cinta yang lahir dari kisah yang tak pernah bisa direkayasa oleh skenario sutradara manapun. LUV YOU ALL  MY CHILD'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar