Rabu, 28 Maret 2012

MERINDU...............

setiap detik yang terlewatkan tanpa ada senyummu kembali itu membuat aku semakin mengerti akan pentingnya hadirmu dalam hariku. karena kau indah dan tak akan lagi ada dalam hidupku. sejenak kau nampak dalam bayang yang semakin tersapu derasnya hujan. 

...................

itulah aku yang tak mengenalmu kembali. sejenak aku terdiam dengan sikapmu yang kembali menyapa aku dalam keheningan malam.  kini kebimbangan kembali memelukku. entah mengapa malam ini rasanya seperti terhentak dari lamunan panjangku akan hadirmu kemarin.

kau menghilang lagi dalam ketiadaanmu disampingku. ku rasa aku mampu untuk melewatinya. apakah kau akan kembali menengok ke belakang dan kau akan sekedar menggandengku ke depan sana sampai aku menemukan seseorang yang akan berarti lagi untukku.

arti hadirmu di sisiku itu tak bisa ku lugaskan dengan sejuta katapun. tak ada kalimat yang dapat mewakili setiap getir rasa yang menemani hariku. 

karena aku rindu.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar